Article Detail

PENILAIAN AKHIR TAHUN SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Berbeda dengan pelaksanaan ujian sebelumnya, SMA Stella Duce 2 Yogyakarta melaksanakan Penilaian Akhir Tahun dipenghujung tahun pelajaran 2019/2020 ini secara online. Hal ini disebabkan karena Indonesia sedang terkena wabah covid-19. Penilaian Akhir tahun ini dilaksanakan pada 11 – 19 Mei 2020 kemudian dilanjutkan kembali setelah libur Idul Fitri pada 28 Mei 2020.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun secara online diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta. Penilaian Akhir Tahun berjalan dengan lancar dan baik meskipun masih ada satu atau dua kendala tetapi bisa segera dapat diatasi. Panitia, wali kelas, dan guru mata pelajaran selalu siap dengan alat komunikasi masing-masing sehingga jika ada kendala yang dialami siswa bisa terkoordinasi dan teratasi secara cepat.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun ini mengoptimalkan Google Form dan Google Class. Semua siswa diminta untuk presensi terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal pada link yang sudah dikirimkan via WhatsApp Grup di setiap kelas.

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment